Labuhanbatu Geger..! Penemuan 1 KG Sabu & Ribuan Pil Ekstasi Ditemukan Tak Bertuan

0
1764

Labuhanbatu  – Warga menemukan bungkusan plastik yang berisikan narkoba jenis sabu seberat 1 kg dan  ribuan pil ekstasi di pinggiran sungai barumun, didusun raja melawan, desa teluk sentosa, kecamatan Panai hulu, kabupaten  Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 13 : 30 Wib.

Penemuan barang haram tersebut pertama kalinya di temukan warga yang bernama Damirwanto warga dusun Raja melawan, desa teluk sentosa, kecamatan Panai hulu, Labuhanbatu. Ketika itu ia hendak memancing ikan di sungai barumun.

Dengan waktu Yang bersamaan ia (Damirwanto) melihat bungkusan plastik di tepi sungai dan melihat barang yang sangat aneh. Langsung saja ia memberitahukan penemuannya kepada Juahta Tarigan ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Panai hulu.

Setelah diketahui barang tersebut Oleh ketua OKP PP kecamatan Panai hulu tersebut, bahwasanya barang itu adalah barang yang diduga Sabu-sabu langsung saja juahta Tarigan bersama Damirwanto membawanya ke Polsubsektor Panai hulu yang tidak jauh dari lokasi penemuan barang haram tersebut.

Kapolsek Panai tengah AKP MHD BASYIR melalui Kanit Reskrimnya IPDA K butar-butar membenarkan peristiwa penemuan 1 kg sabu dan ribuan pil ekstasi oleh warga yang hendak memancing ikan tersebut. kepada Simantab.com (14/1/2018).

“Iya benar, ada seorang warga yang hendak memancing ikan di sungai barumun dan ia menemukan bungkusan plastik yang berisikan Sabu-sabu serta ribuan pil ekstasi. Lalu memberitahukan penemuannya kepada ketua PAC PP Panai hulu juahta Tarigan, lalu menyerahkannya ke subsektor ajamu” Sebut butar-butar.

Setelah dilakukan pemeriksaan terkait penemuan barang haram tersebut petugas menyimpulkan 1 kg sabu dan 2280 butir pil ekstasi, kini barang haram tersebut diamankan di mapolsek Panai tengah guna proses penyelidikan lebih lanjut.(Abi/Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.