Lagi, Anggota Polres Ditangkap Bawa Narkoba

0
572

SIMANTAB.COM, Sibolga – Kembali personil Polri tertangkap membawa Narkoba jenis Sabu. Kali ini menimpa Hotma Sigalingging,  Kasubag bin Ops Bag Ops Polres Sibolga, saat ditangkap dirinya bersama dengan Abu Salam Hutabarat, Senin (17/07/2017)  sekira pukul 00.30 Wib.

Informasi diperoleh,  Pada hari Senin tgl 17 Juli 2017 sekira pkl 00.30 Wib,  Sat narkoba yg dipimpin oleh Kasat Resnarkoba mendaptkn info dari masyarakat ada seorang laki,  Abu Salim Hutabarat saat itu hendak menuju arah Rindu Alam dan diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Setelah melakukan lidik pelapor dan rekan pelapor menuju ketempat dan saat itu ditemukan Abu Salim menuju arah Cafe Rindu Alam dgn mengendarai mobilnya, tak ingin buruan lepas, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap Abu Salim dan saat itu didalam mobil tersebut dijumpai AKP Hotma Sigalingging.

Saat itu juga AKP Hotma ingin keluar dari mobil dan menuju kamar mandi yang ada disekitar halaman cafe tersebut, Saat AKP Hotma melemparkan sesuatu, ternyata petugas yang mengikutinha langsung memeriksa barang tersebut, setelah diperiksa ternyata berupa 1 paket sabu sabu dibungkus potongan plastik assoy warna biru dibalut tissu.

Seakan tak ingin sampai disitu, petugas langsung membawa dan membawa keduanya serta melakukan penggeledahan dirumah tempat tinggal Abu SALIM HUTABARAT di Jalan Batu Harimo Kelurahan SIBULUAN indah Pandan.

Saat itu didalam kamarnya ditemukan barang bukti diantaranya 9 paket sabu yang dibungkus plastik warna biru. Keduanyapun langsung diboyong ke markas untuk kepentingan lebih lanjut. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.