Lagi dari Jalan Langkat Siantar, Pak Edo “Gol”

0
471

SIMANTAB.COM, Siantar – Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Pematang Siantar kembali berhasil menangkap seorang pria bernama Ilham Syahputra Aliasn Pak Edo (46) warga jalan Langkat Gg. Rukun Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara pada Sabtu (22/7/2017) pada pukul 14:00 wib.

Penangkapan terhadap tersangka Ilham Syaputra alias Pak Edo berdasarkan adanya laporan dari masyatakat yang resah karena sering terjadi transaksi maupun penyalagunaan narkoba dilokasi tersebut.

Mendengar Informasih tersebut, petugas Sat Narkoba Polres Pematang Siantar langsung melakukan penyelidikan

Waktu polisi datang, tersangka juga sempat membuang satu paket sabu tersebut untuk menghilangkan barang bukti dan mengelabuhi petugas, namun aksinya sia sia karena petugas sudah mengetahuinya.

Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti berupa satu paket sabu sabu, siap edar dan guna kepentingan penyelidikan tersangkah berikut barang bukti langsung digelandang ke Markas.

” Pada saat petugas datang tersangka sempat membuang satu paket sabu, untuk mengelabuhi petugas namun aksinya gagal karena anggota berhasil melihat aksi pembuangan barang bukti tersebut” kata AKP Mulyadi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangkah dijerat dengan pasal 114 subs pasal 112 no 35 tahun 2009 undang undang tentang narktia dengan ancama hukuman minimal 5 tahun penjara. (HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.