Lagi, Markas Polisi Disrang OTK, 2 Polisi Terluka

0
413

SIMANTAB.COM – Mako Polsek Maro Sebo di Desa Jambi Kecil, Kecamaran Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi diserang Orang Tak Dikenal (OTK), Selasa (22/05/2018) sekira pukul 14.30 WIB. Dua anggota Polsek Maro Jambi terluka.

Siang itu, saat polisi sedang bertugas tiba-tiba ada seorang pria yang mengendarai sepedamotor mendatangi Mapolsek dengan membawa sebilah parang. Pria yang kini dalam pengejaran polisi itu secara membabi buta membacoki petugas yang saat itu sedang piket dan akibat serangan itu, dua orang anggota Polsek Maro Sebo mengalami luka bacokan dan kerusakan pada jendela serta ruangan penjagaan.

Usai menganiaya Bripka Sangap Sinambunan, yang mengalami luka pada kepala bagian belakang dan Bripka HSP Manalu yang mengalami luka pada bagian leher pelaku langsung melarikan diri dengan sepedamotornya.

Berdasarkan ketengan dari ibu Nining salah satu pedagang makanan di depan Mapolsek Maro Sebo mengatakan bahwa pada saat kejadian ia melihat seorang menggunakan pakaian hitam dan peci hitam membawa senjata tajam dengan sepedamotor jenis Honda Beat keluar dari Mapolsek dan menuju arah Jambi Kecil.

Hingga kini, pelaku masih dalam penyelidikan polisi. Dan, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait hal ini. (Sn-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.