Lagi Minum Kopi, Warga Raya Ini Kena “Tendangan Tanpa Bayangan”

0
702

SIMANTAB.COM, Raya – Entah apa penyebabnya?, sampai saat berita ini diturunkan, simantab.com belum dapat informasi apa penyebab penganiayaan yang terjadi di kelurahan Dalig Raya, kecamatan Raya, kabupaten Simalungun.

Yang jelas, saat itu, Sabtu (29/7 17) sekira pukul 22.00 WIB, Jhon Arson Haloho (32) dapat bogem mentah dan tendangan kaki alias tendangan tanpa bayangan dari Jamartian Sijabat (47).

Kejadian bermula, ketika korban minum kopi di kedai milik Elisabt Panjaitan, tiba – tiba pelaku datang, tanpa sebab yang jelas, pelaku mengambil gelas korban. Tetapi, korban cepat merebut kembali gelas tersebut. Setelah gelas kembali ke korban, pelaku naik ke atas meja, dan langsung melayangkan tinju ke pipi korban. Tidak sampai disitu, pelaku kemudian menendang mulut korban dengan kakinya. Bibir korbanpun pecah disebelah kiri.

Korban yang merasa keberatan dengan ulah pelaku, langsung mendatangi Polsek Raya untuk membuat pengaduan. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui kabar terbaru dari kasus ini. (GE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.