Lagi, PNS Diamankan Karena Sabu

0
500

SIMANTAB.COM , Padangsidempuan – Terlibat jaringan narkoba jenis sabu, seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padangsidempuan berinisial SK (36) diamankan petugas Sat Narkoba Polresta Padangsidempuan, Jumat (10/2). Dalam penggerebekan di jalan Bari By Pass kota Padangsidempuan, SK diamankan bersama rekannya YMS (26) warga jalan Tengku Rizal Nurdin.

Informasi yang dihimpun wartawan, Senin (13/2) siang menyebutkan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat kalau kawasan tersebut kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba jenis sabu. Alhasil, petugas pun kemudian melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

Seperti dari Mudanews. Com, setibanya di lokasi tersebut, petugas pun kemudian mencurigai kedua tersangka yang kala itu berkunjung di lokasi tersebut. Tanpa adanya keraguan, petugas pun kemudian mengamankan tersangka sebelum akhirnya menggeledah barang bawaannya.

“Saat penggeledahan tersebut, kita mengamankan narkoba jenis sabu yang disimpan para tersangka di kotak rokok,” ungkap Kasat Narkoba Polresta Padangsidempuan, AKP K Nababan.

Diterangkannya, dalam kotak rokok tersebut pihaknya menemukan dua bungkus plastik transparan berisi sabu dan beberapa plastik transparan kosong. “Ada 2 bungkus sabu yang kita amankan. Dan beberapa plastik transparan,” akunya.

Akibat penemuan tersebut, petugas pun kemudian menggiring kedua tersangka ke Mapolresta Padangsidempuan yang berada di Jalan Serma Lian Kosong Kota Padangsidempuan. Setelah hasil pemeriksaan, petugas pun kemudian menetapkan keduanya sebagai tersangka sebelum akhirnya dimasukkan ke dalam jeruji besi Sat Narkoba Polresta Padangsidempuan. (Des)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.