Lagi, Pria ini “Disedot” Polres Siantar

0
800

SIMANTAB.COM, Siantar – Personil Sat Narkoba Polres Siantar,  kembali berhasil mengamankan salah satu penyalah guna Narkotika jenis Sabu.  Kali ini,  Sabtu (11/03/2014) sekira pukul 17.30 WIB,  Sat Narkoba amankan Zulhaldri Sembiring (34) dari salah satu kos kosan di kota tersebut.

Informasi diperoleh,  di kamar kos kosan tsk Jl. Surya Kel. Bujit Sofa Kec. Siantar Barat Kota P. Siantar telah ditangkap 1 orang tersangka penyalahguna narkotika jenis. Berdasar info itu diperoleh keterangan,  penangkapan tehadap tersangka diawali dari informasi dari masyarakat tentang penyalah gunaan Narkotika.

kemudian personil menuju ke lokasi dan melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap 1 orang  dan menyita barang bukti yang disimpan di dalam kamar mandi kos kosan tersebut dan kemudian memboyong tersangka dan barang bukti ke Sat Resnarkoba Polres P. Siantar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Turut diamankan bersama tersangka 1 paket sabu seberat bruto 1,25 gram, 1 buah kaleng berisi plastik klip, 2 buah sendok pipet,  4 buah pipet, 1 gulung alumunium foil, 1 buah timbangan elektrik,  1 buah hp nokia, uang sebanyak Rp. 100.000,-

Saat ini tersangka tengah diperiksa oleh Sat Narkoba Polres P Siantar untuk dilakukan pengembangan dari mana barang tersebut diperolehnya. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.