Lagi Tidur, Pria Berusia 57 Tahun Ini Digerebek Polisi 

0
1097

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Seorang pria yang berusia 57 tahun ini di gerebek di sebuah Rumah, pada saat itu pria tersebut sedang tidur-tiduran didalam kamar tersebut.

Apa yang dilakukannya sehingga petugas menggerebek rumahnya, ternyata beliau kerap mengkonsumsi narkotika jenis Sabu-sabu.

Adapun identitas pria yang berusia lebih setengah abad tersebut, Jumahin alias Iju (57) seorang pria yang beralamat di jalan pembangunan, kelurahan Negeri Lama, kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Ia ditangkap petugas, sebab dikibuskan warga, karna ia kerap mengkonsumsi sabu dirumahnya.

Dari hasil penangkapan petugas Polsek Bilah Hilir terhadap pelaku, petugas menemukan barang bukti diantaranya, 1 (satu) bong terbuat dari botol lasegar warna putih lengkap dengan pipetnya, 1 (satu) buah kaca pirek bekas di bakar yang berisikan narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah kaca pirek bekas terbakar 1 (satu) buah plastik essoy warna putih, 3 (tiga) tiga mancis, 1 (satu) buah bong terbuat dari aqua belum pakai, 5 (lima) buah pipet warna putih,
2 (dua) buah plastik klip kecil.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Ery Prasetyo SH, saat dikonfirmasi Simantab.com (12/4/2018) membenarkan penangkapan pelaku yang kerap mengkonsumsi narkotika jenis Sabu.

“Petugas berhasil menangkap pelaku yang kerap menkonsumsi narkotika jenis Sabu itu, berkat adanya informasi yang akurat dari masyarakat, sehingga pelaku dapat diamankan petugas didalm rumahnya”

Pelaku dan barang bukti hasil sitaan personil Polsek Bilah Hilir, kini diamankan di mapolsek setempat guna proses pemeriksaan lebih lanjut dan secepatnya akan dilimpahkan kesatresnarkoba polres Labuhanbatu.(Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.