Laka di Jalan Asahan,  Mobil TNI Contra L 300

0
1528

SIMANTAB.COM, Simalungun – Dijalan Pematang Siantar -Perdagangan tepatnya pada antara KM 11 – 12, nagori Senio,  kecamatan Gunung Malela,  kabupaten Simalungun.  Sekira pukul 12.30 WIB,  telah terjadi kecelakaan diantara mobil dinas TNI,  jenis Toyota Avanza dengan mini bus L 300 BK 8047 TL.

Diketahui untuk mobil dinas TNI tersebut dikemudikan oleh Sulandi (43) seorang anggota  TNI, penduduk jalan Gaperta, gang Gudang 2 keurahan Helvetia Tengah kecamatan Helvetia Medan. Kondisi  alami LR dan saat ini berobat jalan. Sedangkan untuk mini bus  L300 dikemudikan oleh Poniadi  (42 ) penduduk nagori Karang Sari Kecamtan Gunung Maligas Simalungun, dan saat ini kondisinya alami LR dan berobat jalan.

Informasi diperoleh,  diduga mobil toyota avanza ( dinas TNI)  yang datang dari arah perdagangan menuju Siantar kurang hati -hati dan melaju dengan kecepatan tinggi. Setiba di TKP Mobil dinas tersebut mengambil jalur terlalu  kekanan dan hendak mendahului mobil yang berada didepan jurusannya tanpa memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.