Laka di Jalan Asahan, Pengendara Vixion Tewas

0
431

SIMANTAB.COM, Bangun – Kecelakaan Terjadi di Jalan Lintas Pematangsiantar – Perdagangan, tepatnya di Kilometer 16-17, Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/09/2016) sekira Pukul 13.00 WIB.

Belum diketahui nasib pengendara sepedamotor Yamaha Vixion biru tersebut. Saksi menyebutkan kejadian tersebut diduga saat mobil Toyota Avanza BK 1995 OI melaju dari arah, Pematangsiantar mengarah ke Perdagangan. Karena dari daah, berlawanan melaju sepedamotor Yamaha Vixion melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke kanan jalan mobil Avanza tersebut tidak dapat menghindarinya hingga menabrak sepedamotor lalu terguling ke kiri.

Sepedamotor Yamaha Vixion Yang mengalami Kecelakaan di Jalan Asahan. (Ist / Simantab.com)
Sepedamotor Yamaha Vixion Yang mengalami Kecelakaan di Jalan Asahan. (Ist / Simantab.com)

“Nggak tau namanya, tapi yang naik kreta itu laki-laki, dari mulut dan kupingnya sudah keluar darah, nggak tau kondisinya gimana,” ucap warga kepada Simantab.com.

Dalam foto yang diabadikannya, terlihat mobil sudah keadaan terbalik dan bagian depan sepedamotor rusak berat akibat insiden tersebut.

Warga Yang mengerumuni sepedamotor Korban Kecelakaan. (Ist / Simantab.com)
Warga Yang mengerumuni sepedamotor Korban Kecelakaan. (Ist / Simantab.com)

Sementara, Adi mengatakan pengemudi sepedamotor meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. “Nama sama alamatnya belum tau, information di TKP masih simpang siur, nanti kalau sudah ada ku kasih kabar, info dari Polisi pengendara Vixion tewas,” ucap ayah dua anak ini. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.