Laka di Jalinsum Parapat, Leher Feronika Koyak Akibat Pecahan Kaca Pajero Sport

0
10440

SIMANTAB.COM, Simalungun – Feronika (20) meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Siantar Parapat, tepatnya di kilometer 34,5 – 35, Huta Aek Nauli, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Selasa (26/12/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan tragis itu berawal saat mobil Pajero Sport BK 868 AJ yang dikemudikan, Ng Cunci (44) warga Jalan Detro Hutagalung, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, melaju dari arah Parapat menuju Kota Pematangsiantar dengan membawa 5 orang penumpang.

Diduga karena mengantuk, pengemudi kehilangan kendali dan mobil berwarna putih itu selip dan Ng Cunci berusaha mengendalikan mobil tersebut, nahas karena kecepatan tinggi mobil oleng dan menabrak tembok pembatas hingga mobil tersebut terbalik.

Akibat kecelakaan itu, Feronika yang merupakan warga Jalan Sutomo, Kota Sibolga, mengalami luka cukup serius pada bagian leher. Diduga, leher Feronika tertusuk pecahan kaca saat terjadi kecelakaan karena saat itu Feronika duduk di kursi belakang sebelah kanan.

Warga yang menyaksikan kejadian itu langsung mencoba memberikan pertolongan, nahas nyawa Feronika tidak tertolong dan 4 penumpang lainnya selamat dan satu diantaranya yakni Vanesa (15) mengalami luka ringan dan kini mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Pematangsiantar.

Pihak kepolisian Unit Laka Lantas Polres Simalungun hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan juga pengemudi mobil Pajero Sport. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.