Laka Maut di Jalinsum Parapat, 2 Tewas

0
714

SIMANTAB. COM, Simalungun – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Siantar Parapat, tepatnya di Batu Gajah, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (28/01/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan bermotor itu mengakibatkan dua pengendara tewas. Kecelakaan berawal saat mobil minibus BK Toyota Avanza BK 1277 UZ, melaju dari arah Parapat menuju Siantar dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di TKP mobil itu mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Saat itu, dari arah berlawanan melaju sepedamotor Honda Vario BK 3080 ACI, mobil Avanza itu langsung menabrak sepedamotor hingga penumpang sepedamotor (yang belum diketahui identitasnya, red) meninggal dunia. Saat itu juga, dari arah Siantar juga datang mobil Toyota Rus BK 1955 ZI yang juga ditabrak Avanza.

Karena benturan keras itu, pengemudi mobil Avanza yang juga belum diketahui identitasnya juga meninggal dunia.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan itu. Dan pihak kepolisian sudah membawa para korban yang terluka ke rumah sakit dan korban yang meninggal saat ini masih di visum pihak rumah sakit. (lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.