Laka Maut, Foto Prewedding Jadi Kenangan Terakhir

0
525

SIMANTAB.COM – Rencana pernikahan Francis Situmorang (26) dengan Tutur Novita Sari boru Hutabarat yang akan dilaksanakan 22 Oktober mendatang tepaksa batal karena kecelakaan bus yang mereka tumpangi. Dalam kecelakaan tersebut Tutur meninggal dunia dunia di lokasi kejadian.

Insiden tragis tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (15/10) malam, padahal keduanya sudah membuat foto prewedding. Tutur dan Francis berencana pergi dari Samosir menuju Kerinci dengan menumpangi Bus Bintang Utara.

fb_img_1476695719603

Kecelakaan terjadi ketika Bus Bintang Utara BK 7477 DG datang dari arah Selatan menuju Utara melaju dengan kecepatan tinggi. Usai melewati mobil Toyota Rush yang berada di depan, bus Bintang Utara langsung menghantam sisi kanan bus Medan Jaya BK 7406 DK yang sarat penumpang datang dari arah berlawanan dengan kondisi jalanan gelap dan persis melewati tikungan.

Pelaksana tugas Kapolsek Torgamba AKP Guntur Siagian, mengatakan kedua sopir bus tersebut melarikan diri, dan petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut.

fb_img_1476695707839

“Belum diketahui pihak mana yang menjadi tersangka, karena kedua sopir bus tersebut melarikan diri, saat ini masih dalam proses tindaklanjut,” katanya seperti yang dilansir batakgaul.com.

Guntur menuturkan, selain empat penumpang meninggal dunia karena luka parah, lima penumpang luka berat dan tiga orang luka ringan.

“Penumpang kedua bus dalam kondisi trauma dibawa ke Rumah Sakit Sri Sei Beruhur. Klinik Sehat dan Klinik Ikhsan yang merupakan balai pengobatan terdekat di wilayah itu,” katanya.

Tiga korban lainnya yang meninggal dunia adalah Nusiah Boru Sinambela (penumpang Bintang Utara), Rinawati (penumpang Medan Jaya) dan Dini Andriani (penumpang Medan Jaya). (Sn-08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.