Laka Maut, Yoga Meregang Nyawa Diperjalanan ke Rumah Sakit

0
545

SIMANTAB.COM, Simalungun – Dua pelajar kritis akibat kecelakaan antara sepedamotor Honda Vario dengan Suzuki Carry di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Pematang menuju Tanah Jawa, tepatnya di Kilometer 7-8, Nagori Parbalogan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Rabu (08/02/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

Insiden itu berawal saat sepedamotor Honda Vario BK 3300 TAE yang ditumpangi Yoga Saputra Nasution (14), Arif Maulana (13) dan Andika Sahputra (12) warga Dusun I Silau Manik, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, datang dari arah Siantar menuju Tanah Jawa dengan kecepatan tinggi dan melaju terlampau ke kanan jalan arah jurusannya.

Saat itu dari arah berlawanan, melaju satu unit mobil Suzuki Carry BK 1319 WO yang dikemudikan Jefry Azwar (31) warga Jalan Singosari, gang Demak, Kelurahan Martoba, Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Kecelakaan tak dapat dihindari, sepedamotor yang ditumpangi dua murid SD dan seorang siswa SMP itu menabrak bagian depan mobil. Yoga pengemudi sepedamotor mengalami luka serius dan dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan medis, namun belum sempat mendapat pertolongan, yoga akhirnya meninggal dunia, sementara dua rekannya mendapatkan perawatan di RS Harapan.

Warga yang mengetahui informasi itu, melaporkannya ke Unit Lantas Polsek Tanah Jawa. Kini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan pihak kepolisian.

Kanit Laka Polres Simalungun, IPTU J Silalahi membenarkan kejadian itu dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi.(Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.