Laksanakan K2YD, Polsek Bilah Hilir Amankan 5 Wanita Dari Lokasi Kafe Remang-remang

0
437

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Jajaran Polsek Bilah Hilir, Laksana kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam rangka pemberantasan premanisme, penyalahgunaan Narkoba dan prostitusi diwilayahnya hukum Polsek Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Didalam kegiatan tersebut jajaran Polsek Bilah Hilir yang dipimpin langsung AKP Eri Prasetyo berserta anggotanya menyisir lokalisasi kafe remang-remang di seputaran Simpang Hari Sawit Jaya (HSJ) Desa Sei Tampang kecamatan Bilah Hilir.

Didapati para pengunjung kafe remang-remang sedang asik minum tuak, petugas langsung melakukan pemeriksaan badan terhadap pengunjung, guna pencegahan peredaran gelap narkoba serta adanya senjata tajam (Sajam) di lokasi Kafe Remang-remang seputaran Hsj.

Namun petugas kepolisian dari Polsek Bilah Hilir tidak menemukan adanya pengunjung yang membawa narkoba dan Sajam, namun petugas mendapati lima wanita pelayan kafe yang menggunakan pakaian seksi (Rok mini).

Petugaspun membawa ke lima pelayan kafe ke Polsek Bilah Hilir guna dilakukan interogasi serta  pembinaan terhadap pemilik lokasi dan cek identitas para pelayan.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo menebarkan bahwasanya telah mengamankan lima wanita yang bekerja sebagai pelayan Kafe di seputaran Simpang Hsj ke mapolsek Bilah Hilir (23/9/2018).

“Kita melakukan K2YD untuk mencegah peredaran gelap narkoba, dan premanisme serta prostitusi diwilayahnya hukum Polsek Bilah Hilir, dan kita telah mengamankan lima wanita pelayan kafe remang-remang, diseputaran desa Sei Tampang” jelasnya.

Dari kelima pelayan kafe tersebut petugas juga turut mengamankan pemiliknya diantaranya, M.Br Sianturi sebagai pemilik kafe, SI (48) warga jalan Margahayu, Lingkungan III Desa Silaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.. sebagai pelayan, Ss (47) warga daerah yang sama, Na (34) warga Sergai, Yn (32) warga Paluta, dan At (32) warga kecamatan Panai Hilir, kabupaten Labuhanbatu.

Kini kelima perempuan pelayan kafe remang-remang tersebut diamankan di mapolsek Bilah Hilir guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan di berikan pembinaan oleh Polsek Bilah Hilir, Serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi sebagai pramuria (pelayan). (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.