Ledakan di Loteng Rumah, Picu Kebakaran 3 Rumah

0
186

SIMANTAB.COM – Sebanyak tiga unit rumah terbakar di Jalan Japaris gang Doa, Kelurahan Komat 1, Kecamatan Medan Area, Rabu (01/02/2017) sekira pukul10.20 WIB.

Diketahui ketiga rumah tersebut milik Lili Sopia (67) dengan keadaan loteng dan dapur terbakar, Umar Hajar (47) loteng rumah terbakar serta rumah milik Rasmi (66) dengan keadaan samping rumah terbakar.

Keterangan diperoleh dari para saksi yang merupakan tetangga korban, dikejadian itu tidak ada memakan korban jiwa. Tetapi, kerugian materil akibat insiden tersebut mencapai Rp 100 juta.

Saat itu, Fatimah baru pulang dari kedai dan sampai di rumah listrik di rumah masih pad dan tiba-tiba listrik hidup dan terdengar suara ledakan dari loteng rumah dan Fatimah naik ke loteng rumah yang terbuat dari kayu dan saksi melihat api sudah menyala dari loteng.

Lalu saksi berteriak api, dan kamar tersebut mulai terbakar. Kemudian korban lari dan turun ke bawah untuk menyelamatkan diri, begitu juga dengan keluarga yang ada di bawah semua keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Setelah itu warga sekitar ikut memadamkan api dan juga merusak rumah tetangga agar api tidak merembet ke rumah lainnya. Petugas Pemadam Kebakaran yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi kejadian. Setidaknya 7 mobil pemadam kebakaran datang dan berhasil memadamkan api. (Wap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.