Pengumuman, Lelang Proyek Pembangunan Pasar Tigaraja Sudah Dibuka!

0
181
ilustrasi LPSE

SIMANTAB.COM, Siantar – Pemerintah Kabupaten Simalungun, melalui LPSE Kabupaten Simalungun secara resmi membuka proses pendaftaran calon peserta lelang revitalisasi Pasar Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Penelusuran yang dilakukan Simantab.com, proyek revitalisasi Pasar ini, dibagi dalam 2 paket pekerjaan, dengan nilai total mencapai Rp6,7 miliar lebih. Masing-masing paket pembangunan Revitalisasi Pasar Tigaraja (type A) senilai Rp6,544 miliar, dan paket Pengawasan Pembangunan Revitalisasi Pasar senilai Rp165,907 juta.

Pada pengemumuman di laman LPSE Simalungun disebutkan, Proyek Revitalisasi Pasar dengan kode lelang 692494, adalah paket pekerjaan kategori konstruksi untuk pembanguna gedung pasar tradisional terbesar di kawasan Kota Turis Parapat tersebut. Untuk penentuan pemenang paket proyek yang ada di bawah binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini, disebutkan, akan dilakukan dengan metode evaluasi, dan sistem gugur.  Selain itu, panitia juga membatasi rekanan calon peserta lelang sebanyak 35 perusahaan.

Adapun paket proyek pengawasan, dalam pengumuman tersebut diberi nomor lelang 693494. Proyek ini, diperuntukkan untuk rekanan penyedia jasa konsultansi badan usaha, yang nantinya akan melakukan pengawasan dalam pembangunan gedung pasar Tigaraja, yang dibangun lewat dana APBN tersebut. Adapun untuk paket proyek ini, panitia membatasi calon peserta lelang maksimal 8 perusahaan.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan, pengumuman lelang tersebut belum mendapat respon sama sekali dari calon peserta lelang. Ini terlihat dari kolom calon peserta lelang, yang masih kosong hingga pukul 18.00 WIB, petang ini.(Win)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.