Letakkan Rokok Sembarangan, Pemuda Asal Dopan Terbakar

0
205

SIMANTAB.COM, Simalungun – Gilbert Butarbutar (18) masih mendapatakan perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Hal ini dikarenakan kelalaiannya yang meletakkan puntung rokok di dekat bensin, Selasa (23/07/2017) sekira pukul 08.00 WIB.

Pria yang tinggal di Huta Negeri Dolok, Nagori Gunung Mariah, Kecamatan Dolok Panribuan (Dopan), Kabupaten Simalungun itu terbakar setelah rokok menyala diletakkan di samping bensin. Saat itu, pria yang dikenal baik di lingkungan keluarga dan tempat tinggalnya itu sedang mencoba menyalakan mesin pemotong rumput (babat, red) di kediamannya.

Tanpa disadarinya, api menyambar bensin sehingga menimbulkan api yang cukup besar sehingga api membakar sebagian tubuhnya. Beruntung, keluarga dan para tetangga yang sedang duduk di warung dekat rumahnya mendengar teriakannya sehingga cepat menolongnya.

Korban yang terkena luka bakar cukup parah langsung dibawa ke puskesmas Dolok Panribuan. Namun, karena kondisinya cukup parah, pihak puskesmas merujuknya agar mendapatkan perawatan lebih di Rumah Sakit Umum Rondahaim Saragih, di Pamatang Raya.

Hingga kini Gilbert masih mendapatkan perawatan di rumah sakit milik Pemkab Simalungun tersebut karena kondisi luka bakar yang cukup parah. (Bse)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.