Lety Gantung Diri di Depan Pintu Lantai 2 Rumahnya

0
244

SIMANTAB.COM, Siantar – Lety boru Sitio nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Rabu (11/04/2018).

Kejadian itu diketahui pertama kali saat seorang mahasiswi Nomensen melihat tangan di depan pintu lantai dua rumah itu. Saat itu, mahasiswi itu melaporkan hal tersebut ke tetangga Lety dan kemudian hal tersebut diberitahukan kepada penghuni rumah lainnya.

“Ada yang mahasiswa yang tau pertama kali, trus diceritakan ke tetangga dan kemudian disampaikan kepada pemilik rumah,”ungkap warga yang diketahui boru Tampubolon.

Ketika disinggung apakah korban dengan anaknya memiliki masalah, boru Tampubolon itu mengatakan kalau selama ini tidak ada permasalahan. “Hanya saja, oppung ini rajin. Seisi rumah itu dia semua yang mengerjai, padahal anaknya sudah melarang untuk bekerja di rumah tapi dirinya tidak menggubris perkataan anaknya”, ucapnya.

Namun dalam kejadian gantung diri tersebut anaknya yang bernama Lambok awalnya tidak mengetahui kejadian kalau orang tuanya sudah menggantungkan dirinya di lantai dua depan pintu rumahnya dengan menggunakan kain yang disambung dengan seutas tali.

“Tadi malam masih turun dia (ibu, red) ke lantai satu, terus naik lagi ke lantai dua. Habis itu tidak turun turun lagi, karena saya tadi malam kan begadang sama anak saya menonton bola,”tutur Lambok saat berada di Ruang istalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Dalam hal ini, Kapolsek Siantar Timur Iptu Elman Tampubolon melalui Kanit Reskrim Polsek Siantar Timur Ipda Limson Sinaga ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. (Npr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.