Lihat Temannya Terjatuh Dari Boncengan, Rohni Saragih Malah Nabrak Bus

0
167

Simalungun – Hendak berangkat ke sekolah,Rohni (15) warga Nagori Bangun Raya Huluan,Kecamatan Raya Kahean mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo tanpa nomor polisi berboncengan dengan Rohani Saragih warga yang sama dengan Rohni mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Umum Panglima Nunut, nagori Bangun Raya ,Kecamatan Raya Kahean pada Selasa,6 Maret 2018 sekitar pukul 06.50 wib.

Kedua pelajar SMP ini mengalami kecelakaan akibat dari Rohni yang membawa sepeda motor kurang hati-hati saat melintas di jalan Umum Panglima Nunut,Rohani pun terjatuh dari sepeda motor.

Melihat temannya terjatuh,Rohni bermaksud memutar arah sepeda motornya.Karena tidak memperhatikan jalan,Rohni malah menabrak bagian bus Kurnia BK 7328 LT yang datang dari arah kelurahan Sindar Raya menuju kecamatan Sipispis ,kabupaten Sergei yang dikemudikan Prayuda.

Akibat dari kecelakaan tersebut,Rohni mengalami luka lecet kaki kiri dan tangan luka memar sementara Rohani temannya mengalami luka bibir bagian dalam mulut,luka kaki sebelah kiri dan tak sadarkan diri.

Kedua korban pun di tolong anggota Polsek Raya Kahean yang saat itu sedang berolahraga pagi.Bersama masyarakat,personil Polsek Raya Kahean melakukan pertolongan kepada korban dengan membawa ke puskesmas Sindar Raya dengan menggunakan mobil Pick Up.pada pukul 08.30 wib pihak puskesmas merujuk ke rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar guna perawatan intensif.

Setelah mengantarkan korban,Personil Polsek Raya Kahean mengamankan barang bukti bus Kurnia dan sepeda motor jenis Revo serta pengemudi bus Kurnia ke Polsek Raya Kahean.(D7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.