Lobang Maut Menanti Korban Di Jembatan Jalan Lintas Nasional Paluta

0
22

SIMANTAB.COM,Paluta-Lubang menganga di badan jembatan jalan nasional lintas Gunung tua -Padang sidempuan KM 3 Kelurahan pasar gunung tua, Kecamatan Padang bolak,Kabupaten  Padang lawas utara(Paluta),Provinsi Sumatera utara , mengancam keselamatan jiwa pengguna jalan.

Pantauan di lokasi,Kamis (23/11/2018), lubang yang mengaga pada jembatan ini berbentuk persegi dengan panjang kurang lebih 1 meter dan lebar kurang lebih 80 cm telah lama dibiarkan begitu saja.

Apabila keadaan lobang yang mengaga pada badan jembatan tersebut dibiarkan berlarut larut serta tanpa  rambu rambu pemberitahuan adanya lobang pada badan jembatan,Dikhawatirkan akan dapat mengancam dan membahayakan keselamatan jiwa pengendara yang melintas terutama pada malam hari.

“Sudah lama jembatan ini  berlubang dan bahkan sudah ada korban pengendara kendaraan yang terperogok akibat terperosok saat mengendarai sepeda motor ” sebut Darwin Siregar salah satu warga sekitar.

Hingga sekarang pihak berwenang belum mengambil tindakan guna melakukan perbaikan. Padahal,semakin hari lobang tersebut semakin melebar.

“Mungkin pemerintah menunggu ada yang meninggal dulu di jembatan ini baru diperbaiki,” cetusnya lagi.(febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.