Mafia CPO di Bulu Cina Labuhanbatu Semangkin Beringas, Polisi diminta Bertindak

0
1145

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu-Mafia CPO yang berlokasi di Bulu Cina, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu tampaknya semangkin beringas saja. Sebab, hingga hampir dua tahun aksi mafia CPO itu sampai saat ini belum pernah tersentuh hukum.

Parahnya lagi, aksi tempat ilegal itu tak jauh dari kantor mapolres Labuhanbatu.Namun hingga mencapai tahunan, bisnis mafia tersebut tetap berjalan mulus saja tanpa adanya tindakan dari aparat penegak hukum.

Salah satu Wartawan mingguan Trisno yang berdomisi di Rantauprapat menceritakan bahwa pada Jum’at (27/7/2018) ia melihat terjadinya praktek mafia CPO yang ada dibulu cina, setelah ia menghampirinya dan memotret pekerjaan ilegal tersebut ia malah diusir oleh mafia CPO tersebut.

“Kau ngapai?  Saya Wartawan pak, ingin meliput kegiatan apa yang sedang berlangsung, ah pergi-pergi kau jangan disini kau. Karena terlihat banyaknya mafia yang terus emosi sayapun akhirnya kembali, “Kata Trisno menirukan ucapan mafia itu kepadanya,Sabtu (28/7/2018).

Sementara itu Hassan Hasibuan Ketua LSM LPPN Kabupaten Labuhanbatu menaggapi hal itu, menurutnya jika kepolisin tak mampu untuk menutup aksi ilegal itu kita dari Ormas Labuhanbatu yang akan menutupnya itu.

“Sudah ngak ada demo-demo samaku, kalau memang tak mampu Polisi untuk menutup kegiatan itu, jagan salahkan kalau ormas yang akan menutupnya itu, “Bilang Hassan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido situmorang dikonfirmasi Wartawan atas praktek mapia ilegal itu belum bersedia memberikan jawaban. Meski pesan Watsp yang dikirimkan wartawan telah terlihat. (Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.