Mahasiswa ini, Curi Cabai Merah di Ladang Orang

0
261

SIMANTAB.COM, Simalungun – Seorang mahasiswa nekad mencuri cabai di ladang milik Latando Sitio (27) warga Nagori Sirube-rube Gunung Purba, Kecamatan Dolok Pardamean, Selasa (06/02/2017) sekira pukul 12.30 WIB.

Penangkapan terhadap pelaku yang diketahui bernama Dedi Andika Sitindaon (22) warga Sait Buttu, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun itu berawal saat seorang saksi yakni Pak Rizal (30) melihat orang asing masuk ke ladang cabai milik Latando.

Melihat itu, Pak Rizal mengadukan hal itu kepada pemilik ladang, setibanya di ladang itu Latando melihat Dedi sedang memetik cabai miliknya dan dimasukan ke dalam karung. Dedi kemudian diamankan dan dibawa ke kantor pangulu setempat. Pelaku berhasil mengambil cabai seberat 1,5 kilogram dengan kerugian materi sekitar Rp 20 ribu.

Merasa keberatan atas perbuatan Dedi, Latando akhirnya mengadukan hal tersebut ke Mapolsek Dolok Pardamean. Dan, berdasarkan kejadian itu, pengaduan Latando diterima dengan nomor pengaduan LP / 03 / II / 2018 / Simal Dame. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.