Makian Berujung Maut, Radison Habisi Nyawa Tetangganya

0
99

SIMANTAB.COM, Simalungun – Karena sering dimaki, seorang pria yang kesehariannya bertani tega menghabisi nyawa tetangganya sendiri dengan menggunakan balok, Minggu (17/09/2017) sekira pukul 22.30 WIB, pelaku mengaku sakit hati atas perlakuan korban dan saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.

Kejadian berawal malam itu, pelaku Radison Haloho (55) warga Dusun Soping, Nagori Ujung Mariah, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun, bertemu dengan korban Walgukdin Tambun Saribu (53) yang merupakan tetangganya di samping rumah pelaku. Saat itu, pelaku memukul dada korban hingga korban jatuh telungkup.

Melihat korbannya tak berdaya, akhirnya pelaku kembali memukul kepala bagian belakang korban sebanyak dua kali dengan menggunakan broti yang sudah disediakan pelaku. Korban tak berdaya akibat pemukulan itu hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Warga yang mengetahui hal itu langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Saribudolok dan pihak kepolisian yang tiba di TKP langsung mengamankan pelaku dari kediamannya dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Kabag Humas Polres Simalungun, AKP J Sinaga membenarkan hal itu dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.