Pria Asal Labuhan Batu Dipukuli di Serbelawan

0
388

SIMANTAB.COM, Dolok Batu Nanggar – Seorang pria nyaris tewas akibat dimassa warga sekitaran Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kamis (13/10/2016) sekira pukul 07.00 WIB.

Pria yang diketahui bernama Rusli (41) ini mencoba membawa sepedamotor milik Samitun (41) yang merupakan warga Huta III Purwosari, Nagori Dolok Tenera, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun. Saat itu, Samktun baru selesai belanja di pasar Serbelawan, saat hendak ke parkiran ia melihat sepedamotornya dibawa oleh pelaku.

Spontan, korban mengejar pelaku seraya berteriak maling. Warga yang mendengar juga turut mengejar pelaku, nahas, pelaku berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan warga.

Beruntungnya, warga cepat menyerahkan pria yang beralamat di Dusun Pementasan Sigambal, Kabupaten Labuhan Batu, ini ke Polsek Serbelawan. Dari tangan pelaku, barang bukti yang disita antara lain, kunci letter T, kunci magnet, sepedamotor Honda Supra X 125 BK 2221.

Kanit Reskrim Polsek Serbelawan, Ipda Subakir membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pengembangan mengenai kasus-kasus pencurian kendaraan bermotor lainnya. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.