Maling Vs Korban dan Polisi, Adu Balap di Jalan Siantar Parapat

0
259
Maling Vs Korban dan Polisi, Adu Balap di Jalan Siantar Parapat

SIMANTAB.COM, Simalungun – Pelaku pencurian kendaraan bermotor harus menyerah saat korban (pemilik sepedamotor, red) dan polisi mengejarnya di Jalan Lintas Siantar Parapat, Selasa (10/01/2017) sekira pukul 04.00 WIB.

Adu kecepatan itu berawal saat korban pemilik sepedamotor Yamaha Jupiter MX BK 4697 WY sedang tertidur di warungnya dan saat itu pelaku yang diduga dua orang itu masuk dan mengambil sepedamotor dan membawa kabur.

Saat itu, korban yang panik karena sepedamotornya hilang langsung melakukan pencarian di sekitaran tempat tinggalnya di Kelurahan Parsaoran, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Tobasa hingga menuju Pematangsiantar.

Saat melintas di Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, tepatnya tak jauh dari Polsek Balata korban mendapati pelaku yang bernama Jefri Sirait (27) sedang mengendarai sepedamotor miliknya dan kemudian meneriaki pelaku.

Teriakan korban juga didengar petugas Polsek Balata yang saat itu piket. Polisi langsung membantu pengejaran. Saat berada di Kampung Jagung, Nagori Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, sepedamotor yang dikendarai Jefri berhenti dan saat itu korban dan polisi langsung menangkap Jefri dan memboyongnya ke Polsek.

Maling Vs Korban dan Polisi, Adu Balap di Jalan Siantar Parapat

Kapolsek Balata, AKP B Pakpahan membenarkan hal tersebut dan pihaknya sudah menyerahkan pelaku dan barang bukti ke Polres Tobasa. (For)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.