Mantan Camat Dopan : PNS Itu Jodohnya Mutasi

0
245

SIMANTAB.COM, Simalungun – Pasca di gantinya camat Dolok Panribuan oleh Bupati Simalungun JR Saragih. Serah terimapun dilaksanakan secara kilat, setelah pada senin (24/10/16) Walter E Malau diberhentikan Bupati Simalungun karena tidak berada ditempat, kemarin senin (25/10/16) posisi Walter digantikan Boas Manik.

Setelah melakukan serah terima jabatan di Kantor Bupati Pematang Raya Kabupaten Simalungun , Camat yang baru Boas Manik mengadakan temu pisah dengan Camat lama Walter E Malau pada selasa 25/10/2016.

Bertempat di aula Kecamatan acara yang dimulai pada pukul 16.45 Wib dibuka dengan sambutan singakat oleh Camat baru dan Camat lama.
Boas Manik dalam sambutan singkatnya mengatakan sebelum diangkat menjadi camat di Kecamatan Dolok Panribuan dia menjabat sebagai Lurah di Sirpang Simpangan Bolon Parapat Kabupaten Simalungun.

” PNS itu jodohnya mutasi, sebagai PNS harus selalu siap jika dimutasi ataupun diberikan tugas baru oleh Pimpinan. “, ujar Walter

Walter E Malau sendiri sudah 3 tahun menjabat sebagai camat di Kecamatan Dolok Panribuan, Ia memperkenalkan kepada camat baru para Pegawai, dan Pangulu Nagori yang ada di wilayah Kecamatan Dolok Panribuan.

Selain camat, sekcam,serta beberapa Pegawai yang ada di Kecamatan Dolok Panribuan juga diganti.

Marolop Lumban Gaol yang sebelumnya menjabat sebagai SekCam digantikan oleh Keisar Simajuntak Sebagai Sekcam di Kecamatan Dolok Panribuan.

Tampak hadir pada temu pisah tersebut, Camat Jorlang Hataran Tigor MP Damanik. Kapolsek Dolok Paribuan AKP.Yusuf Surbakti,Pegawai Kecamatan,para Pangulu dan tokoh masyarakat. (fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.