Mantan Gubsu H. Tengku Erry Nuradi Kunjungi Rumah Ketua DPD Partai Nasdem Paluta

0
123

SIMANTAB.COM,Paluta-Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Sumtera utara Berkunjung ke kediaman Ketua DPD Nasdem Kabupaten Padang lawas utara (Paluta)H.Arjuman Esry Effendi Harahap,S.H .

Adapun agenda kunjungan pengurus DPW NasDem Sumatera utara tersebut selain bersilaturrahmi dan menyampaiakan ucapan selamat atas pernikahan Putri dari H.Arjuman Esry Effendi Harahap yang baru melangsungkan resepsi pernikahan semalam juga membahas langkah langkah politik DPD Partai Nasdem Paluta bersama DPW Partai Nasem Sumatera utara Pada Pemilu 2019 mendatang.

Pantauan pertemuan di Kediaman ketua DPD Partai NasDem Paluta H.Arjuman Esry Effendi Harahap,Desa Gunung tua Julu,Kecamatan Padang bolak Kabupaten Paluta yang berlangsung Malam ini Kamis (15/11/2018) sekitar Pukul 19.00 Wib.

Kedatangan Rombongan pengurus DPW Partai Nasdem Sumatera Utara yang mendapat pengawalan dari Polisi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Sumatera utara Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, MBA., M.Si, setibanya dikediaman H.Arjuman ,Mereka juga tampak disambut beberapa pengurus DPD Partai NasDem Paluta antara lain Sekretaris DPD Paratai NasDem Paluta Henri Aristian Silalahi (Anggota DPRD Paluta),Wakil Ketua DPD Nasdem Paluta Kari Soagahon Harahap dan sejumlah pengurus NasDem lainnya.

Salah satu pengurus Partai NasDem yang turut dalam rombongan DPW Partai Nasdem Sumatera Utara yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil II Sumatera utara Dr.Ade Hasibuan mengatakan kunjungan tersebut adalah silaturrahmi terkait pernikahan putri H.Arjuman Harahap dan juga membahas berbagai hal politik internal di Partai NasDem pada Pemilu 2019.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan malam bersama sebelum pembicaraan berlanjut dengan membahas berbagai hal. Termasuk soal komitmen antara caleg Nasdem di Kabupaten Paluta dan Provinsi sumatera utara serta di Pusat pada Pemilu 2019.

Kemudian Ketua DPW NasDem yang juga mantan Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, MBA., M.Si bersama rombongan meninggalkan kediaman Ketua DPD Partai Nasdem Paluta H.Rajuman Esry Effendi Harahap sekitar pukul 20.30 WIB. (febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.