Mantan Kadis P3A Labuhanbatu Diduga Terima Jutaan Rupiah Dari Tenaga Kontrak, Oknum Kadis Yang Baru Ada Berapa.?

0
561

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu –Terkuak sudah dugaan permainan Mantan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak dalam memainkan peranannya dalam bisnis tenaga kontrak saat ia menjabat pimpinan P3A. Karena setelah ia tak menduduki jabatan empuk itu, kini tenaga kontrak yang direkrutnya Ngoceh memberikan uang hingga puluhan juta Rupiah.

Meski dari tenaga kontrak sebanyak 34 orang yang bekerja saat dipimpin Parlaugan Dalimunthe tidak setor kepadanya, tampaknya tenaga kontrak yang meminta kejelasan status itu akan melaporkan pemberian uang tersebut kepihak yang berwajib.

Selain mantan Kadis, Oknum Wartawan juga dicatut namanya keterlibatan masuknya tenaga kontrak didinas P3A tersebut.

Baca:http://simantab.com/blog/2018/05/31/dinas-p3a-labuhanbatu-diterpa-masalah-sejumlah-tenaga-kontrak-diminta-puluhan-juta-anak-menantu-melenggang-bekerja/

“Kalau saya langsung sama mantan Kadis memberikan uang sebesar 25 Juta agar bisa kerja didinas itu, sebut Lena kumala Dewi salah seorang tenaga kontrak yang mengaku baru dua bulan memakan gaji didinas P3A.Kalau saya sama Oknum Wartawan sebesar 12 Juta, meski saya bekerja tapi tidak pernah digaji didinas itu juga, “Sambung kawan Lena mengugkapkan kesejumlah anggota dewan yang menerima asprisasi mereka, Kamis (31/5/2018) Tepatnya diruang Fraksi PDI-P.

Uniknya,meski kelebihan tenaga kontrak didinas P3A hingga mencapai 34 Orang.Kini Oknum Kadis Ernida Rambe yang baru dilantik Bupati Pangonal itu malah menerima kembali tenaga kontrak yang baru sebanyak 4 orang.

“Masih ada yang lama kok diterima yang baru, kamikan bayar juga, dan masa kontrak kami belum habis, “Bilang Lena lagi.

Menaggapi itu Ketua Ketua Aliansi Penyelamatan Indonesia (API) Kabupaten Labuhanbatu mengesalkan atas hal tersebut, orang yang bekerja malah tidak menerima gaji.meski masuknya bayar hingga puluhan juta.

“Mantan kadis mulai terkuak ia diduga menerima uang dari tenaga kontrak hingga puluhan juta rupiah sebagaimana yang diocehkan mereka (Sebagian Tenaga Kontrak), ini yang barukan ada menerima 4 orang.Ada ngak uangnya? Berapa puluh juta lagi diminta?, “Pungkas Manik Kebingugan.

Sedangkan atas persoalan ini, dari Pemerintah kabupaten Labuhanbatu belum dapat memberikan keteragan kepada Wartawan,Kadis yang baru (Erdina Rambe) saat ditanya melalui selulernya asyik marah-marah pada Wartawan.Sedangkan mantan Kadis ditemui dirumahnya sedang tak dirumah.Begitu juga Sekda Labuhanbatu Ahmad Mufli di konfirmasi melalui Via Watspnya belum juga berbalas.

Sedangkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dikonfirmasi Simantab. Com mengatakan jika keberatan atas hal tersebut untuk segera melaporkan kepolres Labuhanbatu.

“Jika keberatan silahkan melaporkan,kita tunggu laporannya, “Ungkap Situmorang. (Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.