Mantan Kasat Reskrim Polresta Medan Tembak Kepala Adik Ipar

0
4587

SIMANTAB.COM, Medan – Kompol Fahrizal yang saat ini menjabat sebagai Waka Polres Lombok Tengah Provinsi NTB menembak kepala dan perut adik iparnya dengan senjata api miliknya usai terlibat cekcok dengan ibu kandungnya saat berada di kediamannya di Jalan Tirtosari Gang Keluarga, Nomor 14, Kota Medan, Rabu (04/04/2018) sekira pukul 21.00 WIB.

Pada pukul 18.30 WIB, Kompol Fahrizal yang merupakan mantan Kasat Reskrim Polresta Medan tiba di kediamannya untuk menjenguk ibunya yang baru sembuh. Kemudian, saat itu Kompol Fahrizal disambut oleh adik perempuannya Heny Wulandari, ibunya Elly dan adik iparnya Jumingan alias Iwan (34).

Usai masuk, pelaku duduk di ruang tamu bersama keluarganya sembari bercengkrama, ntah apa yang menjadi pemicunya, pelaku tiba-tiba menodongkan senjata api ke arah ibunya dan kemudian korban Iwan mencoba menghalangi dengan mengatakan “Jangan Bang”.

foto : Kompol Fahrizal

Bukannya berhenti, malah pelaku balik menodongkan senjata api ke arah adik iparnya dan kemudian menembakan senjata api miliknya sebanyak dua kali dan mengenai kepala serta perut korban. Korban yang tekena tembakan langsung tergeletak di lantai dengan bersimbah darah.

Kemudian, saksi Henny yang menyaksikan kejadian itu lari ketakutan dan langsung pergi ke kamar serta mengunci pintu, pelaku mencoba mengejar adik perempuannya dengan mengatakan “Dek… dek… buka pintunya dek” tetapi tidak berhasil karena dihalangi oleh ibunya dan ibunya berkata “Sudah masuk kamar saja kau”.

Kemudian, pelaku pergi dan tak lama setelah kejadian itu pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolresta Medan untuk diamankan dan dilakukan penyelidikan. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.