Mantan Oknum Polisi di Rantauprapat Disebut-Sebut Jadi Bandar Sabu di Labuhanbatu

0
858

Simantab. com, Labuhanbatu – Disebut-sebut mantan anggota oknum polisi berinisial SR Warga Simpang Mangga, Kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu, diduga jadi bandar sabu terbesar di kota Pettro Dollar ini.

Beliau dikenal sangat licin dalam menghadapi petugas, selain licin konon kabarnya SR kerap menyuap para oknum-oknum yang menemui dia.

Tak tanggung dalam penyuapan yang diberikan SR kepada oknum yang menemuai dia bermacam ragam rupiah yang diberikannya pada oknum, ada yang kecil, sedang, tinggi, merunut dari titel yang dimilikinya.

“Ya bang, bukan rahasia umum lagi kalau dia jadi bandar sabu, tapi beliau ini dikenal sangat licin, “Kata MF Sumber Simantab.com, senin (27/8/2018).

Ketika jurnalis menelusuri atas ocehan MF, saat itu bertemu yang diduga dengan anggota SR, MT mengatakan kalau SR sedang tak berada di lokasi dan sedang jalan-jalan bersama keluarganya.

“Ngak ada bang, abang itu, emang keperluan apa?,” ujar pria tersebut.  Disinggung apakah benar melalui info yang diterima kalau SR adalah bandar narkoba, MT seakan tak menjawab.

Disinggung lagi, beberapa oknum apakah dari rumah SR. “dalah bang tau sama tau lah kita.Tapi bos ku memang tidak ada saat ini,” lanjut pria tersebut. Disinggung Bos yang dimaksud,  MT enggan tak menjawab lagi.

Sementara pejabat Polres Labuhanbatu saat dikonfirmasi mengatakan, kalau dirinya telah mengetahui informasi tersebut.

“Ia kita juga sudah tau atas hal itu, mohon info lanjutannya,” sebut pejabat polres itu.

Sementara Harris Nexsion Tambunan, SH diminta komentarnya sungguh sangat mengesalkan jika itu benar adanya.

“Kita sangat mendukung atas dibasminya narkoba, apalagi disebut-sebut mantan anggota, kita harap polres Labuhanbatu ataupun Polda Sumut dapat melidik atas info tersebut,” pungkas Harris. (Abi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.