Mantap! Koramil 11/KP Gelar Jum’at Bersih Bareng Polsekta Kota Pinang

0
141

Labuhanbatu-Luar biasa! TNI-Polri di wilayah teritorial Kodim 0209/LB terus memperlihatkan soliditas yang semakin kuat. Hal itu dipertontonkan dengan pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih bersama yang digelar Koramil 11/KP dengan Polsekta Kota Pinang. Jum’at (13/4/2018).

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan sebagai upaya menciptakan lingkungan yang sehat, serta penguatan tali silaturahmi antar lembaga” ujar Dandim 0209/LB Letkol CZi Denden Sumarlin SE, melalui Danramil 11/KP Mayor CZi Baginda Siregar.

Danramil menjelaskan, adapun sasaran gotong royong tersebut, yakni membersikan parit di sekitaran Jalan Jendral Sudirman Pekan Kotapinang, dengan tujuan agar drainase tidak tersumbat, karena banyak tumpukan sampah dimana jika terjadi hujan air menggenangi jalan Raya, serta mengganggu masyarakat saat melintasinya.

Kegiatan itupun, diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk dapat diikuti, serta menyadarkan masyarakat akan pentingnya gotong royong serta menjaga kebersihan lingkungan.

Jum’at bersih itu, diikuti sebanyak 6 personil Koramil 11/KP, 10 Personil Polsekta Kotapinang, 10 orang masyarakat Kelurahan Kotapinang, 10 Pegawai kantor Camat, 10 pegawai Dinas Lingkungan Hidup, Labusel, 20 personil Satpol PP dan Pemadam, serta 10 anggota Ormas di Kabupaten setempat.(Abi). 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.