Masih Banyak Belum Taat Rambu Lalu Lintas di Pematangsiantar

0
58

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Pelanggaran terhadap sejumlah rambu-rambu lalu lintas kerap sering kali terjadi di sejumlah jalan – jalan dikota besar salah satunya yang terlihat di kota pematangsiantar

Pelanggaran rambu-rambu sudah menjadi hal yang lumrah, dan sering kali dilakukan oleh masyarakat, contohnya seperti parkir di bawah rambu lalu lintas yang jelas terlihat bahwa ada larangan untuk parkir di tempat tersebut, serta berhenti di depan tanda larangan stop.

 

Seperti yang terlihat di jalan Sudirman, Kelurahan Proklamsi, Kecamatan Siantar Barat ini, sudah jelas di situ ada rambu tanda larangan parkir, tapi tetap saja sejumlah mobil parkir tepat dibawah rambu larangan untuk parkir. Larangan tersebut tidak diperdulikan pengemudi mobil yang terjepret kamera Reporter simantab.com.

Hal ini tentu dibutuhkan peran pemerintah kota dan kepolisian agar melakukan penindakan tegas, atau peringatan terhadap para pengemudi dan pengendara sepeda motor yang kurang memiliki kesadaran akan peraturan lalu lintas, tentang bahaya dan kerugian akibat melanggar peraturan lalu lintas maupun terhadap rambu rambu lalu lintas. (TS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.