Mau Pake Sabu, Warga Jalan Kartini Diciduk Polisi

0
317

SIMANTAB.COM, Simalungun – Erwin Marbun (43) warga Jalan Kartini Ujung, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, diringkus polisi karena terbukti menyimpan sabu di dalam rumahnya.

Mulanya, Erwin ditangkap berdasarkan penyelidikan yang dilakukan Sat Reserse Polsek Perdagangan terhadap pria yang memiliki pekerjaan tidak menetap ini. Selanjutnya, setelah dipastikan pelaku memiliki narkoba, kemudian polisi bersama dengan kepala lingkungan setempat melakukan penggrebekan di rumah pelaku dan saat itu pelaku sendiri yang membuka pintu dan polisi kemudian melakukan penangkapan.

Setelah diamankan, polisi melalukan penyisiran di sekitar dapur dan berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 buah mancis, 1 buah plastik klip yang didalamnya diduga terdapat narkoba jenis sabu, 1 buah bungkus rokok Lucky Strike dan 3 buah pipet plastik.

Tak sampai disitu, polisi kemudian melakukan penyisiran hingga ke belakang rumah dan dari penyisiran itu polisi mendapati barang bukti lainnya berupa 1 buah tas sandang warna coklat yang berisikan 13 buah mancis tanpa kepala, 9 buah plastik klip kecil, 1 buah plastik klip kecil yang didalamnya diduga terdapat narkotika jenis sabu, 11 potong pipet plastik, 2 bungkus kotak rokok merek Lunky Strike, 2 bungkus kotak rokok merek Magnum, 1 lembar kwitansi tentang pembayaran kontrak hasil ladang sawit yang ditanda tangani oleh St. S Marbun (nama orang tua TSK yang menandakan bahwa tas sandang tersebut milik TSK.

Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel Tambunan membenarkan hal tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna dilakukannya pengembangan. “Menurut keterangan tersangka, pelaku hendak mengkonsumsi narkoba tersebut,” tungkasnya. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.