Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Bah Bolon

0
278
Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Bah Bolon

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Sesosok mayat bayi ditemukan warga mengapung di Sungai Bah Bolon, Kelurahan Tomuan, Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Kamis (15/12/2016) siang.

Mayat bayi tersebut pertama kali dilihat oleh Aira (13) yang saat itu bermain di pinggir sungai, “Yang tahu duluan tadi si Aira. Adik kami. Dia mau mandi ke sini. Trus naik dia ke atas dibilangnya ada mayat bayi,” ujar Cindy salah seorang warga yang ada di lokasi, seperti yang dilansir Medantribun.com.

Menurut Cindi sungai tersebut sering menjadi tempat anak-anak untuk bermain-main air. “Anak sering di sini mandi-mandi bang. Mungkin mayat ini dihanyutkan dari atas (hulu, red),” jelasnya.

Saat ditemukan, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu kondisinya sudah memprihatinkan kulitnya sudah tampak mengelupas.

Polsek Siantar Timur yang turun ke lokasi penemuan langsung melakukan evakuasi terhadap bayi malang tersebut dan membawanya ke ruang instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih untuk keperluan otopsi.

Penemuan bayi ini sontak menjadi tontonan para warga. Baik orang dewasa maupun anak. Para warga berbondong-bondong melihat polisi mengevakuasi mayat bayi tersebut. (Sn-02)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.