Mayat Pria tak Berbusana Ditemukan Warga Mengambang di Sungai Bahapal

0
74

SIMANTAB.COM, Simalungun – Warga Huta III, Baligas, Nagori Silau Bayu, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, heboh dengan adanya temuan mayat yang mengambang di Sungai Bahapal, Senin (18/09/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pencarian identitas mayat pria yang saat ditemukan dalam keadaan telanjang itu. Hingga kini, mayat pria yang ditaksir berusia sekitar 40-an tahun itu masih dititipkan di ruang instalasi RSUD Djasamen Saragih.

Kanit Reskrim Polsek Bangun IPTU Juni Hendrianto saat di lokasi membenarkan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan tersebut. “Kita masih cari identitas korban,” katanya.

Sementara itu, Syahlan Sinaga, Panghulu Silau Bayu mengatakan sore itu ada warga Huta III, Silau Bayu yang beranama Solihin (48) hendak ke tangkahan pasir, tiba-tiba ia melihat ada sesosok orang tergeletak, setelah didekati ternyata korban sudah tak bernyawa, selanjutnya diberitahu kepada warga. Terlihat dari wajah korban ada luka lebam, hingga kini belum diketahui apakah pria itu tewas tenggelam atau karena memang dibunuh. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.