Mayat Pria Yang Ditemukan di Paindoan Masih Belum Diketahui Identitasnya, Polisi Minta Dukungan Masyarakat

0
1320

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu – Perlu dukungan seluruh elemen masyarakat, untuk melaporkan serta memberikan informasi terkait penemuan sesosok mayat laki-laki di Lingkungan Paindoan Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (9/11/2018) sekira pukul 19.00 WIB kemarin.

Sebab, hingga kini mayat pria berambut ikal tersebut belum diketahui identitasnya. Bahkan, belum ada satu orangpun yang mengetahui alamat serta keluarga dari mayat dimaksud.

“Sampai hari ini belum ada yang melaporkan, kami harap dukungan masyarakat untuk dapat memberikan informasi terkait identitas korban tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Jamakita Purba SH,MH, melalui Kanit I Reserse Umum Iptu J Pasaribu SH, Selasa (13/11/2018).

Dalam mempermudah proses pelaporan, Kanit juga melampirkan nomor seluler yang dapat dihubungi, serta disarankan dapat pula melaporkan ke RSUD Rantauprapat.

“Kalau ada yang mengetahui atau mengenal korban, dapat menghubungi saya melalui nomor 08272277295888, atau nomor 085261444950 atas nama Brigadir Polisi P Ritonga. Juga dapat langsung ke rumah sakit umum,” pesan Kanit.

Untuk urusan ini, pihaknya juga telah memasang selebaran melalui beberapa titik lokasi keramaian, media sosial, serta pemberitaan disejumlah media. Diharapkeluarga korban dapat ditemukan agar jenazah dapat dikuburkan secara layak.

“Ciri-ciri korban yang dapat dikenali berupa kulit Sawo matang, tinggi sekira 170 Kg, wajah oval, dan rambut ikal. Demikian juga diinginkan informasi ini dapat disampaikan hingga keluar wilayah Labuhanbatu Raya,” harapnya.

Informasi terakhir, salah seorang masyarakat Paindoan, Ahmad Sofyan Ritonga, mengatakan bahwa korban pernah terlihat minum tuak di salah satu kedai di wilayah Sibuaya sekitarnya.

“Informasinya dia pernah minum tuak di warung atas, tapi saya juga tidak kenal dan tidak pernah melihatnya. Coba ditanya di warung tuak itu, mudah-mudahan identitasnya dapat segera diketahui,” sebut pria yang akrab disapa Ucok Pasada ini.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.