Medan Akan Diguncang Gempa 9,0 SR ?

0
3208
SIMANTAB.COM – Jucelino Nobrega, seorang guru asal Brazil memiliki pemikiran spritual yang luar biasa dengan hasil prediksi/ ramalan yang nyatanya hingga kini mayoritas benar-benar terjadi. Lepas dari percaya atau tidak, tanggal-tanggal surat yang pernah dikirimkannya untuk mengingatkan semua orang ternyata telah sampai jauh-jauh hari sebelum kejadian.
Salah satu surat terbaru yang dilayangkan oleh Jucelino Nobrega ke Indonesia adalah surat kepada Presiden terbaru kita Joko Widodo. Surat itu dikirimkan dari Aquas de Lindoia, tanggal 12 Juli 2015, berarti sudah setengah tahun yang lalu.
Berikut ini adalah isi surat Jucelino Nobrega kepada Presiden Joko Widodo:

Saya memiliki mimpi yang setiap lembah akan ditinggikan, dan setiap dataran tinggi dan pegunungan akan direndahkan, tempat yang kasar akan diratakan, tempat yang bengkok akan diluruskan. Dan kemuliaan Tuhan akan dinyatakan dan semua orang akan melihat itu bersama-sama. Begini adalah pertanda mimpi saya:

Pesan spritual

1.Kementerian perhubungan Indonesia akan menutup bandara internasional Ngurah Rai Bali karena erupsi gunung Raung di Jawa Timur, yang akan terjadi sejak 22 Juli 2015. Kementerian pun akan menutup bandara internasional di pusat pariwisata Bali, yang berjarak sekitar 150 km dari gunung berapi, pada pukul 12:30 siang WIB, dimana akan ada angin kencang membuat debu vulkanik meninggi dan menyebar ke arah tenggara dan selatan. Gunung Raung dekat Banyuwangi, akan menghamburkan debu vulkanik setinggi 2.000 meter pada bulan Juli 2015.

2.Satu gempa bumi berkekuatan 9.0 skala Richter akan menghantam kota Medan dan sepanjang Sumatera pada 30 November 2017 (mungkin sedikit lebih cepat atau lebih lambat).

3.Jakarta akan mengalami banjir yang sangat buruk antara 9 Februari hingga 16 Maret 2017.

Dikutip dari Indoberita.com, Surat tersebut ditandatangani oleh si pemilik pesan spritual. Benarkah dia mengirim surat itu? (SN-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.