Membawa Paket Sabu Pria ini Mencoba Kabur dan Akhirnya Nginap di Polsek Bilah Hilir

0
79

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Para pelaku kejahatan narkoba jenis sabu-sabu ini tidak jera akan resiko yang di alaminya, dan sampai nyawa juga dapat menjadi taruhannya.

Terbukti dengan beberapa para pelaku kejahatan narkoba jenis sabu-sabu yang berhasil diringkus jajaran Polsek Bilah. Kali ini pelakunya Zulhamsyah Pohon (26) seorang warga Dusun Air Kocik, Desa Kampung Bilah, kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Zulhamsyah Diamankan Petugas unit Reskrim Polsek Bilah Hilir, di jalan umum Lingkungan Bangun Sari I, Kelurahan Negeri Baru, kecamatan Bilah Hilir pada (31/10/2018) Sekira pukul 23 : 00 wib. Ia diamankan setelah kedapatan di badannya 1 (satu) paket plastik transparan berisikan sabu-sabu. Pelaku dapat diamankan petugas berkat adanya informasi dari masyarakat yang sangat resah dengan tindak tanduk para pelaku narkoba di kecamatan Bilah Hilir.

Adapun beberapa barang bukti (BB) yang berhasil dikumpulkan oleh petugas dari Unit Reskrim Polsek Bilah, 1 (satu) paket plastik transparan berisikan sabu, 1 (satu) unit R2 merk Yamaha Vixion warna Merah tanpa Nomor Kenderaan dan 1(satu) buah jaket warna hitam lengan panjang.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo membenarkan penangkapan pelaku kejahatan narkoba kepada Simantab.com Kamis (1/11/2018).

“Kita telah berhasil mengamankan seorang pelaku kejahatan narkoba jenis sabu yang sangat meresahkan masyarakat khususnya kecamatan Bilah Hilir, kini pelaku masih dalam proses pemeriksaan awal di Mako Polsek Bilah Hilir, dan Secepatnya akan dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu” sebutnya. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.