Mengidap Tipes, Pria 32 Tahun Nekad Gantung Diri

0
494

SIMANTAB.COM, Simalungun – Rizard Masviktor Saragih (32) nekad mengakihiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah gubuk yang ada di Persawahan Bah Nagor, Lingkungan II, Merek Raya, Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, saat ditemukan Sabtu (30/09/2017) sekira pukul 18.00 WIB, jenazah Rizard hampir membusuk.

Pada hari Kamis (28/09/2017) sekira pukul 17.30 WIB, Rizard meninggalkan rumah dan tanpa diketahui tujuan oleh pihak keluarga. Hingga malam hari, Rizard tak kunjung kembali hingga akhirnya pihak keluarga melakukan pencarian dan hingga Sabtu sore salah seorang warga yakni Rohana br Saragih dan Rado Saragih hendak mengambil padi di gubuk milik Gabe Purba, saat berada di gubuk mereka melihat Rizard tergantung dengan seutas tali dengan kondisi tubuh hampir membusuk. Kedua saksi melaporkan hal itu ke Gamot dan selanjutnya dilaporkan kepada pihak keluarga dan polisi. Menurut keluarga, saat meninggalkan rumah, Rizard sedang mengidap penyakit Tipes.

Polisi Sektor Raya yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi serta melakukan evakuasi. Pihak keluarga enggan untuk melakukan otopsi terhadap jenazah Rizard karena mereka yakin Rizard meninggal karena gantung diri.

Kapolsek Raya, AKP B Pakpahan membenarkan hal itu dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. (Ra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.