Merangkul Masyarakat Bersama Jhon Efendi Purba

0
320

Simalungun – Sebagai pemilik suara terbanyak pada putaran Pemilihan Kepala Desa (Nagori) di desa Negeri Tani, Kecamatan Silau Kaheaan, Kabupaten Simalungun, ternyata tidak membuat Jhon Efendi Purba merasa puas hati.

Seperti diutarakan dirinya kepada Simantab. Com,  Minggu (22/10/2017), kemenangan yang ia peroleh saat ini adalah tangga baginya untuk membangun desanya. ” Bukan suatu kepuasan,  tapi tantangan dan tanggung jawab bagi saya guna semakin memajukan daerah ini.” Ujar Jhon.

” Ini hanyalah sebuah ‘ estafet’ kepemimpinan. Saya harus mampu untuk merangkul seluruh elemen masyarakat. Begitu juga dengan lawan politik saya pada pemilihan kemarin. Ini bukan suatu kepuasan, tetapi bagaimana dapat bekerja sama untuk membangun daerah ini. Itu adalah kepuasan bagi saya. Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan tugas dan amanah ini, ” ucapnya.

Disinggung mengenai apa apa saja yang nantinya akan dilakukan nantinya, Ia berujar, bahwa yang akan dilakukan adalah dengan melakukan pengkajian terhadap potensi daerah yang tidak mengkesampingkan sistem kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat.

” Ada banyak potensi yang dapat dikembangkan di daerah ini.  Itu semua coba akan saya gali kembali.  Bagaimana untuk menciptakan kebaikan,  itu tujuan saya, ” ujar Jhon Efendi Purba dengan sederhana.

Sementara itu diketahui,  pada pemilihan Nagori Tani Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun diikuti oleh 3 orang calon. Diantaranya,  Januasen Purba dengan nomor urut satu (1), Jhon Efendi Purba dengan nomor urut dua (2), dan Elizon Saragih dengan nomor urut tiga (3).  Pada pemilihan tersebut,  Jhon memiliki suara terbanyak dari para rivalnya dengan perolehan suara sebanyak 2.500 suara. (Fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.