Mereka Diamankan dari Kandang Babi, Ngapain Ya?

0
55

Simalungun – Penikmat narkoba memang tidak pernah mengenal tempat, kandang babi pun dijadikan tempat untuk menikmati bius sabu oleh ke 3 pria yang diamankan Polsek Dolok Panribuan pada Minggu (16/9/18) sekira pukuk 19.30 WIB.

Adalah  MTB (30), RMS (23), JIK (23). Ke 3 nya diamankan personil Polsek Dolok Panribuan saat akan menikmati barang haram tersebut. Personil mengamankan mereka setelah mendapat info bahwa di kandang babi milik Acai yang beralamat dj Simpang Kawat, nagori Dolok Parmonangan, kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun akan ada pesta narkoba. Setelah melakukan penyelidikan, personil yang bergegas ke TKP langsung mendapati ke 3 orang tersebut sedang dalam posisi duduk di kandang babi milik Acai tersebut. Polisi mendapati gelas mineral yang sudah ada pipet kecilnya, setelah diinterogasi dan dilakukan penggeledahan, dari salah seorang pria tersebut polisi menemukan klip plastik kecil berisi sabu-sabu.

Segera petugaspun menggelandang ke 3 nya ke mapolsek Dolok Panribuan. Dari keterangan interogasi, sabu tersebut dibeli para pelaku dari seseorang bernama AN di kota Pematangsiantar. Sampai berita ini diturunkan, pelaku masih diinterogasi pihak polsek Dolok Panribuan. (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.