Mobil Boks Milik PT Sosro Tabrak Pengendara Sepedamoto di Jalan Asahan

0
213

SIMANTAB.COM, Simalungun – Truk milik PT Sosro menabrak sepedamotor saat melintas di Jalan Asahan, Lintas Siantar-Perdagangan, tepatnya di Kilometer 21, Huta V, Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Senin (18/09/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Kejadian berawal saat mobil boks BK 8346 WA yang dikendarai Nurul Nugraha (35) warga Jalan Seram Atas, Kelurahan Bantan, Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, melaju dari arah Siantar menuju Perdagangan dengan kecepatan ditinggi dan hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Nahas, pengemudi truk itu tidak memperhatikan kedaraan yang datang dari arah berlawanan dan saat itu sepedamotor Honda Vario BK 5785 TBE yang dikendarai Atika Achyar (26) warga Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Siantar Barat, Kota Pematangsiantar melintas dari arah berlawanan sehingga tabrakan kedua kendaraan tidak terhindarkan.

Warga yang menyaksikan kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis karena luka yang dideritanya cukup parah.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu J Silalahi membenarkan hal itu dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.