Modus Atur Lalin, Pria Ini Berurusan ke Polisi

0
109

Labuhanbatu, Dalam rangka kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dan pemberantasan Premanisme di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu, Kamis (1/2/2018) Sekitar pukul51.30 Wib, mengamankan Franda Natanael (17) Warga Semangka Dusun Saya Desa Sidirukum Kec.Pangkatan Kab Labuhanbatu, yang Istirahat kuat pelaku Pungutan Liar (Pungli). 

Pelaku, melakukan pungutan pembohong terhadap supir pengemudi angkutan baik itu mobil pick up, truk besar dan kecil, dengan cara berpura-pura melakukan pengaturan di jalan dan kemudian minta uang ke para pengemudi yg melintas di Jalinsum Pondok Batu Kec.Bilah Hulu Kab. Labuhan Batu, sedang tidak menggunakan baju renang dan tanda pegenal.
“Barang bukti yang ditemukan terhadap pelaku uang Enam Ribu Rupiah,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Humas Polres AKP Viktor, Jum’at (2/2/2018) di Wartawan.
Katanya lagi, Saat ini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Bilah Hulu guna dilakukan pembinaan dan
Karena tdk ada yg merasa keberatan juga tidak ada buat laporan itu kepada pelaku dibuatkan surat pernyataan agar tdk mengulangi lagi perbuatannya.
“Tidak ada yang keberatan karena kita melakukan pembinaan saja terhadap pelaku, ‘Ujar Viktor. (Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.