Motocross Super Grasstrack Siap Digelar di Sirkuit Buatan Beta Hamu Simpang Ajamu

0
1031

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Buat para penggemar dan komunitas penyuka balap motocross di Labuhanbatu dan sekitarnya bahkan Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu Selatan (Labusel) ada kabar gembira. para pemain motor Cross yang terhubung lagi, bakat dan bisa disalurkan dalam Event “Ajamu Super Grasstrack” pada (21-22 / 4/2018) mendatang, di lapangan buatan “Beta Hamu” Ajamu.

Acara ini di selenggarakan panitia untuk mencari bibit pembalap muda motor Cross dan menyalurkan hobi para pecinta balap Cross dan bersihkan para pemuda dalam dunia narkoba.

“Kegiatan motor Cross” Ajamu Super Grasstrack “ini dilaksanakan adalah acara untuk mencari kisah pembalap muda dan juga yang sudah berpengalaman untuk bisa menyalurkan hobi balapnya” kata A. Syafril (Afin) ketua panitia.

Ajamu Super Grasstrack ini terbuka untuk pembalap yang memiliki talenta dan nyali balap motor Cross terkhusus para pemuda wilayah pantai Labuhanbatu, tepatnya Ajamu, kecamatan Panai Hulu, Penggemar balap motor Cross dari Rantauprapat, Labura dan Labusel bisa ikut serta.

Dalam penyelenggaraan ‘Ajamu Super Grasstrack’ yang akan digelar pada sabtu dan minggu tanggal 21-22 April mendatang dengan klasemen yang akan di perlombakan.

-klasemen bebek 4T Modifikasi 110cc senior
-klasemen bebek 4T Modifikasi 125cc senior
-klasemen bebek 4T Modifikasi 110cc junior
-klasemen bebek 4T Modifikasi 125cc junior
-klasemen bebek 4T Modifikasi Pemula
-klasemen bebek campuran standart pemula
-klasemen sport dan trail
-klasemen bebek campuran modifikasi 4 kecamatan
-klasemen bebek campuran modifikasi 1 kecamatan.
-klasemen super galas.

Dari keseluruhan klasemen yang akan di perlombakan oleh panitia, dalam ajang motor Cross Ajamu Super Grasstrack di kecamatan Panai hulu, panitia telah menyediakan total hadiah sebesar 40 juta, para penggemar dan crosser yang siap mengadu nyali segeralah daftarkan diri anda serta saksikanlah motor Cross di Simpang Ajamu. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.