Miss X Diikat dengan Batu dan Ditemukan Terdampar di Sungai

0
510

SIMANTAB.COM, Batubara- Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Pinggir Sungai Besar, Dusun IV, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sabtu (17/12) sekira puku 13.00 WIB.

Ms X Diikat dengan Batu dan Ditemukan Terdampar di Sungai
Miss X Diikat dengan Batu dan Ditemukan Terdampar di Sungai

Informasi dihimpun, mayat tanpa identitas pertama kali ditemukan warga diketahui mengenakan pakaian baju Kaos warna hitam, celana jeans warna hijau muda yang diperkirakan berusia antara 20 – 30 tahun itu ditemukan dengan kondisi mengambang dan rerikat dengan sebuah tali dan pada dadanya hingga lutut kaki ada batu bata yang tersusun dan diikat tali ke seluruh tubuh mayat tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu JH Sinaga mengatakan, wanita yang ditemukan tewas tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

“Diduga sudah dua hari korban meninggal dan merupakan korban pembunuhan. Berdasarkan visum luar ditemukan luka pada pipi kirinya dan saat ini mayat tersebut masih di otopsi di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar dan kasus penemuan ini masih kami kembangkan karena tidak ada identitas pada mayat tersebut,” ungkapnya. (Is)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.