MTS N Rantauprapat Terima Murid 288 Dari 528 Yang Mendaptar, Nem 93,20 Umum & 100 Tertinggi

0
274

SIMANTAB. COM, LABUHANBATU – Kepala Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTs N) Rantauprapat Dahlan Hasibuan mengatakan bahwa Nem terendah untuk umum sebesar 93,20 dan tertinggi 100 hasil yang telah ditetapkan.

Dari 528 yang mendaptar siswa/I yang diterima sebanyak 288 sesuai kouta yang dimiliki MTS Rantauprapat.

“Itu sudah sesuai juknis yang ada, dan tidak akan ada lagi penambahaan bagi siswa yang tidak lulus dan dari luar Labuhanbatu juga ada yang lulus disekolah ini,” kata Dahlan Saat dikonfirmasi Simantab. Com pada Kamis (12/7/2018) di ruang kerjanya.

Katanya lagi, selain NEM tersebut, juga ada jalur prestasi dan bagi orang yang tak mampu (Afirmatif). Namun, Dahlan tak merincikan berapa nilai jalur tersebut.

“Lupalah aku berapa jalur untuk Afirmatif, akupun pening juga kepalaku, banyak juga kawan-kawan wartawan yang datang ke ruangan saya ini, maklumlah terkadang sampai subuhnya lagi kami yang bekerja di kantor ini,” bilang Dahlan.

“Per lokal ada sebanyak 32 siswa/siswi, dan Mts ini kelas VIInya 9 lokal, dan tidak akan ada lagi penambahan, dari 288 yang masuk semua siswa/siswi telah melakukan daftar ulang,” beber Dahlan. (Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.