Mungkin Pengaruh Tuak, Bapak Ini Harus Nikmati Hari Tuanya di Penjara

0
86

Simalungun – Sedih memang, tapi apa hendak dikata, hari-hari tua Mangala Sinaga (75) akan dihabiskan di ruangan dingin dan terkadang penuh sesak oleh para tahanan. Ia dan Poltak Sihombing (65) terlibat perkelahian dan diakhiri pembacokan di bagian kepala Poltak.

Peristiwa terjadi berawal pada Selasa (15/8/18), di sebuah warung tuak Ojak Haloho. Perdebatan terjadi setelah keduanya sudah dipengaruhi minuman  tradisional kesukaan kebanyakan masyarakat suku batak tersebut. menurut para saksi, selisih paham dan perdebatan sudah terjadi di warung, Ojak sang oemilik warung juga sempat melerai keduanya. Tersangka pun kemudian pulang ke rumahnya. Entah angin apa yang hinggap di diri Poltak Sihombing, Ia keluar warung dan pergi ke rumah Mangala. Terjadi lagi cekcok, namun kali ini tersangka sudah menggunakan parang yang ada di rumahnya. Mangala membacok pelipis dan kepala Poltak, korban roboh dilantai. Mangala ke luar rumah dan duduk di teras. korban bangkit dan mencoba berjalan sempoyongan, tersangka kembali mendorongnya hingga korban kembali terjatuh dan akhirnya pingsan. Ilham Tamba (saksi) melihat korban tak berdaya di tanah segera melaporkan kejadia tersebut ke Polsek Serbelawan.

Personil yang turun langsung memberikan pertolongan kepada korban, dan segera melarikannya ke rumah sakit. Mangala diamankan. Mangala pasrah, dan saat ini masih dalam pemeriksaan Polsek serbelawan. (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.