Musda III DPD Demokrat Sumut, JR Saragih Diprediksi Unggul

0
229
DR JR Saragih dan para pendukungnya berpose usai temu pers di Swiss Bell Hotel, Jalan S Parman, Medan. (Simantab.com/Hardono Purba)

SIMANTAB.COM –DR JR Saragih, yang telah memastikan diri ikut dalam ‘pertarungan’ perebutan Calon Ketua DPD PD Sumut diperkirakan unggul dan tampil sebagai ‘Nahkoda’ baru bagi kader partai besutan SBY tersebut di Sumatera Utara.

Prakiraan ini cukup beralasan, jika merujuk pada informasi yang diperoleh dari tim pemenangan JR Saragih pada Musda III Partai Demokrat Sumut. Menurut sejumlah anggota tim pemenangan JR Saragih, sejauh ini, Bupati Simalungun tersebut telah mengantongi dukungan dari 21 pemilik hak suara yang ada.

“Dari 33 suara DPC yang diperebutkan, kita sudah amankan 21 dukungan. Dan ini diprediksi masih akan bertambah lagi,” jelas Fery Dalimunthe, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

“Kita akui situasinya memang cukup alot prosesnya. Tapi, kita yakin kalau apa yang kita harapkan akan berhasi, JR Saragih akan tampil sebagai pemenang. Insya Allah!!,” sebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batubara, Nurjanah Simanjuntak.(Dm)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.