Musrembang Nagori Pematang Gajing, Utamakan Instruktur untuk Kesejahteraan Masyarakat

0
280

SIMANTAB.COM, Simalungun – Pemerintah Nagori Pematang Gajing, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) untuk pembangunan desa tersebut ditahun anggaran yang akan datang.

Rapat Musrembang  yang diadakan di Nogori Pematang Gajing untuk Anggaran Dana Desa 2017 yang dipimpin langsung oleh pangulu Pematang Gajing dan dihadiri oleh Camat Gunung Malela, serta aparatur pemerintah nagori dan masyarakat.

Dalam pembahasan rencana penggunaan dana desa di tahun berikutnya, Sikun yang merupakan Pangulu Nagori Pematang Gajing akan mengalokasikan dana desa untuk dialokasikan ke titik yang dirasa sangat penting demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat. “Kita akan prioritaskan untuk pembangunan yang mendesak, seperti perbaikan jalan ke pemukiman, drainase, jalan pertanian, kesehatan dan lainnya yang kita anggap sangat membutuhkan pembangunan,” kata Sikun dihadapan Camat Gunung Malela, Jayamin Sipayung, Maujana Nagori Makun Purba, Burhan Purba serta perangkat nagori lainya.

Dengan memprioritaskan pembangunan infrastruktur, peserta rapat yang juga dihadiri Oleh PMD (Pendamping Desa) menyetujui hasil rapat dan diharapkan pembangunan nantinya akan dilakukan secara merata demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. (Ss)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.